Hot 95%

Readabler – WordPress Accessibility Plugin

JUAL Readabler – WordPress Accessibility Plugin – Readabler – Plugin Aksesibilitas WordPress CodeCanyon
*BERSIHKAN FILE*
Readabler adalah plugin aksesibilitas WordPress yang memperluas batas aksesibilitas informasi untuk orang-orang dengan portabilitas khusus. Ketersediaan konten untuk orang-orang dengan kebutuhan khusus atau kesulitan dengan p

Rp 35,000 Rp 695,000

Stok 100

wws DinaDino / Kontak WhatsApp Klik Disini Untuk Menghubungi Kami Lewat WhatsApp
Beli produk ini sekarang juga dan dapatkan 3,500 Points!
Add to wishlist
SKUDD22-150922-0481 Categories,

JUAL TERBARU* – Readabler – WordPress Accessibility Plugin

*Jaminan Terbaru Yang Di Dapatkan DinaDino Dari Developer

========================================

Dapatkan Diskon Hingga 50% Dan Promo menarik lainnya yang akan kami bagikan nanti pada event tertentu. Pastikan Anda jangan sampai ketinggalan informasi ini, Dapatkan Infonya di channel whatsapp berikut ini:

join channel whatsapp dinadino

Jika, Grup diatas sudah full silahkan hubungi kontak WhatsApp kami dibawah ini:

Kontak Kami

WAJIB BACA sebelum membeli:

========================================

Sebelum membeli WAJIB membaca poin-poin dibawah ini:
1. Produk 100% Ori Dari Developer, Tapi Ada Beberapa Sudah Teraktivasi Secara Clean.
2. Tidak Ada Purchase Code/Lisensi/Api Dari Developer Alias GPL/GNU.
3. Semua Produk 100% Legal Dan Aman Dengan Status GPL/GNU
4. GPL/GNU Adalah Lisensi Public. Selebihnya Bisa Googling.
5. Untuk Produk Yang Berlisensi Resmi Dari Developer Bisa Anda Temukan Di Etalase/Kategori >> Lisensi Original
6. Support Dari KAMI hanya sebatas instalasi dan hal2 minor. Selebihnya Bisa Dipelajari Di Dokumentasi/Docs Yang Diberikan Oleh Pihak Developer.
7. KAMI Akan Selalu Memberikan Update Terbaru Selama KAMI Masih Diberi Akses Download Dari Developernya.
8. Mengenai Bonus Dan Lainnya Bisa Dicek Pada Link Dibawah ini:

Syarat Dan Ketentuan

*Gunakan Waktu Anda untuk Membaca Syarat Ketentuan Diatas Sebelum Membeli

=========================================================

Demo PRODUK INI bisa langsung dicek lewat link dibawah ini:

https://codecanyon.net/item/wordpress-accessibility-plugin-readabler/30369205

=======================

Deskripsi Produk:

=======================

Readabler – Plugin Aksesibilitas WordPress CodeCanyon
*BERSIHKAN FILE*
Readabler adalah plugin aksesibilitas WordPress yang memperluas batas aksesibilitas informasi untuk orang-orang dengan portabilitas khusus. Ketersediaan konten untuk orang-orang dengan kebutuhan khusus atau kesulitan dengan persepsi informasi adalah bagian terpenting dari operasi setiap situs.

Menurut penelitian Organisasi Kesehatan Dunia: secara global, miliaran orang memiliki gangguan penglihatan yang sebenarnya bisa dicegah atau belum ditangani.

Miliaran orang ini termasuk mereka dengan gangguan penglihatan jarak sedang atau berat atau kebutaan karena kesalahan refraksi yang tidak tertangani (.juta), katarak (.juta), glaukoma (.juta), kekeruhan kornea (.juta), retinopati diabetik (.juta), dan trachoma ( juta), serta gangguan penglihatan dekat yang disebabkan oleh presbiopia yang tidak tertangani ( juta).

Plugin aksesibilitas untuk WordPress akan membuat publikasi di situs web Anda dapat diakses oleh orang-orang dengan masalah persepsi, gangguan kognitif, gangguan pendengaran atau penglihatan.

Readabler adalah solusi ringan dan kuat untuk meningkatkan aksesibilitas konten di situs WordPress mana pun. Plugin ini dibangun di atas JavaScript, membuatnya sepenuhnya kompatibel dengan sebagian besar Tema dan ekstensi WordPress yang ada. Ini juga memungkinkan plugin untuk bekerja dengan cepat di browser modern apa pun, baik di perangkat seluler, laptop, dan komputer desktop.

Dengan menggunakan pengaturan plugin, dimungkinkan untuk memilih serangkaian pengaturan dan opsi fleksibel yang akan digunakan di situs Anda. Secara bersamaan, plugin memiliki profil pra-instal yang akan meningkatkan aksesibilitas situs Anda untuk orang-orang dengan Epilepsi, Tunanetra, Cacat Kognitif, ADHC, dan juga buta sebagian atau seluruhnya.

Pengalaman yang Dapat Dibaca
Salah satu fitur utama plugin adalah meningkatkan keterbacaan konten teks. Untuk mengatasi masalah ini, plugin memiliki pengaturan untuk menskalakan seluruh halaman atau hanya beberapa jenis pengujian, misalnya, judul atau teks biasa. Juga penting untuk keterbacaan adalah pengaturan untuk meningkatkan spasi baris dan huruf, mengubah perataan semua teks.

Bagi orang-orang yang kesulitan membaca teks yang ditulis dalam font kaligrafi atau sans, plugin menyediakan mode untuk mengubah font di seluruh situs menjadi dapat dibaca atau menjadi font untuk penderita Disleksia.
Tentu saja, bagian penting dari situs mana pun adalah interaksi dengan halaman, di mana plugin menyediakan mode untuk menyorot teks dan judul dan kaca pembesar yang memperbesar teks saat Anda mengarahkan kursor mouse ke atasnya.

Menyenangkan secara visual
Untuk orang dengan gangguan penglihatan, plugin menyediakan sekelompok pengaturan untuk mengoptimalkan tampilan seluruh halaman atau elemen individual pada halaman.

Selain mode kontrol kecerahan, saturasi, dan kontras biasa, plugin akan membuat situs menjadi monokrom dalam mode hitam-putih.
Dan perubahan warna font dan latar belakang membuat teks yang tersedia dalam mode biasa tidak dapat dibaca atau tidak terlihat dan meningkatkan aksesibilitas konten pada halaman.

Kemudahan Orientasi
Sekelompok besar pengaturan untuk meningkatkan Aksesibilitas WordPress untuk orang-orang dengan gangguan orientasi. Readabler secara otomatis menganalisis halaman pada waktu buka dan membuat daftar semua tautan halaman. Beberapa tautan tidak luput dari perhatian atau tidak dapat diakses karena alasan apa pun.

Salah satu pengaturan penting dalam grup ini memungkinkan Anda untuk mematikan apa pun yang dapat berkedip atau berkedip, seperti video, animasi CSS, dan gambar GIF animasi.
Kursor besar dalam warna hitam dan putih tersedia di plugin untuk memfasilitasi navigasi mouse. Beberapa mode untuk pemilihan objek yang lebih baik saat mengarahkan kursor dan fokus serta mode untuk mengontrol halaman dari keyboard.

Untuk orang yang tidak dapat menggunakan keyboard untuk mengetik teks pengujian, kami telah menambahkan keyboard virtual lengkap ke plugin. Ini adalah keyboard di layar yang dengannya Anda dapat memasukkan teks menggunakan manipulator seperti mouse atau touchpad.

Teks pidato
Pengaturan penting bagi orang-orang tunanetra adalah pengenalan dan suara teks pada halaman. Readabler menggunakan teknologi pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan terbaru untuk memainkan suara manusia berkualitas tinggi. Dasar pengenalan Text-to-Speech adalah Google Cloud Platform, yang memastikan keandalan dan kecepatan plugin di mana pun di dunia.

Plugin WordPress Readabler mengubah teks menjadi ucapan seperti manusia di lebih dari sekadar suara di + bahasa dan varian. Ini menerapkan penelitian inovatif dalam sintesis ucapan (WaveNet) dan jaringan saraf Google yang kuat untuk menghadirkan audio dengan fidelitas tinggi.

Yang perlu Anda lakukan untuk mendengar teks dari halaman adalah mengaktifkan mode pengaturan dan memilih teks. Harap perhatikan bahwa Google mungkin mengenakan biaya tambahan untuk menggunakan opsi ini.

Kamus online
Untuk orang-orang dengan kesulitan memori atau lupa untuk mendefinisikan hal-hal dan konsep, kami menambahkan Wikipedia ke plugin. Untuk mengakses basis pengetahuan Wikipedia yang besar, Anda perlu membuka panel kontrol aksesibilitas dan menulis kata untuk memperjelas artinya di bidang pencarian. Dalam beberapa detik, Wikipedia akan menunjukkan semua yang diketahuinya tentang benda atau konsep ini. Dan semua ini terjadi tanpa meninggalkan situs Anda dan suasana aksesibilitas yang nyaman yang telah disiapkan pengguna untuk dirinya sendiri.

Pribadi
Bagian penting dari ini adalah preferensi pengguna disimpan setelah meninggalkan situs. Ini berarti Anda tidak perlu menambahkan sesuatu yang baru ke Kebijakan Privasi dan Kebijakan Perlindungan Data situs Anda dan tetap kompatibel dengan GDPR, CCPA.

Fitur Utama dari Plugin Aksesibilitas WordPress

Pengaturan yang dapat diakses fleksibel
Jendela aksesibilitas yang dapat diseret
Animasi tampilan tombol aksesibilitas
Pengaturan gaya tombol yang fleksibel
Pengenalan teks didukung oleh Google Cloud API
Secara otomatis mengenali bahasa di + bahasa
Termasuk akses eksklusif ke teknologi WaveNet
Kompatibel dengan Elementor, WPBakery Page Builder, dan Visual Composer
Bekerja dengan baik dengan semua Tema WordPress populer
Posisi untuk menempatkan tombol aksesibilitas
Sempurna untuk arah RTL
JavaScript asli yang valid, tanpa jQuery
Kemampuan kustomisasi yang besar
Antarmuka pengguna modern yang indah
Diuji dan kompatibel dengan WordPress +
Ringan dan Cepat
Kompatibel dengan semua browser modern
Mudah digunakan dan disesuaikan
Petunjuk pemasangan
Manual pengguna terperinci
Enam bulan termasuk dukungan untuk pembeli CodeCanyon
Aksesibilitas WordPress yang Dapat Dibaca diuji dan kompatibel dengan semua Plugin WP utama: Yoast SEO, Formulir Kontak, W Total Cache, Galeri NextGen, Revolusi Slider, WooCommerce, dll. Ini juga berfungsi dengan sempurna dan meningkatkan pengalaman pengguna dengan Pembuat Halaman Situs Web populer, seperti Elementor, Visual Composer, Gutenberg, Beaver Builder, Divi, Themify Builder, WP Bakery Page Builder, Layers WP, dan banyak lainnya. Plugin ini berfungsi sempurna dengan semua kerangka kerja WordPress yang signifikan: Genesis, Divi, Themify, Warp , Ultimatum, Beans, Unyson, Gantry, dan lainnya.

Pelajari lebih lanjut tentang apa yang dapat dilakukan plugin dan cara mengonfigurasinya dari Dokumentasi Online.

PRODUK SKU: DD22-150922-0481

165 ulasan untuk Readabler – WordPress Accessibility Plugin

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.