Hot 95%

Unbound – Business Agency Multipurpose Theme

JUAL Unbound – Business Agency Multipurpose Theme – Tidak Terikat – ThemeForest Tema Serbaguna Agen Bisnis
Unbound WordPress Theme adalah ‘alat super’ yang terisi penuh dan penuh daya, yang membantu menciptakan % desain dinamis untuk situs web perusahaan, bisnis, atau agensi Anda. Buat kesan pertama menjadi kesan terakhir dengan Unbound, yang mungk

Rp 45,000 Rp 995,000

Stok 100

wws DinaDino / Kontak WhatsApp Klik Disini Untuk Menghubungi Kami Lewat WhatsApp
Beli produk ini sekarang juga dan dapatkan 4,500 Points!
Add to wishlist
SKUDD22-150922-5082 Categories,

JUAL TERBARU* – Unbound – Business Agency Multipurpose Theme

*Jaminan Terbaru Yang Di Dapatkan DinaDino Dari Developer

========================================

Dapatkan Diskon Hingga 50% Dan Promo menarik lainnya yang akan kami bagikan nanti pada event tertentu. Pastikan Anda jangan sampai ketinggalan informasi ini, Dapatkan Infonya di channel whatsapp berikut ini:

join channel whatsapp dinadino

Jika, Grup diatas sudah full silahkan hubungi kontak WhatsApp kami dibawah ini:

Kontak Kami

WAJIB BACA sebelum membeli:

========================================

Sebelum membeli WAJIB membaca poin-poin dibawah ini:
1. Produk 100% Ori Dari Developer, Tapi Ada Beberapa Sudah Teraktivasi Secara Clean.
2. Tidak Ada Purchase Code/Lisensi/Api Dari Developer Alias GPL/GNU.
3. Semua Produk 100% Legal Dan Aman Dengan Status GPL/GNU
4. GPL/GNU Adalah Lisensi Public. Selebihnya Bisa Googling.
5. Untuk Produk Yang Berlisensi Resmi Dari Developer Bisa Anda Temukan Di Etalase/Kategori >> Lisensi Original
6. Support Dari KAMI hanya sebatas instalasi dan hal2 minor. Selebihnya Bisa Dipelajari Di Dokumentasi/Docs Yang Diberikan Oleh Pihak Developer.
7. KAMI Akan Selalu Memberikan Update Terbaru Selama KAMI Masih Diberi Akses Download Dari Developernya.
8. Mengenai Bonus Dan Lainnya Bisa Dicek Pada Link Dibawah ini:

Syarat Dan Ketentuan

*Gunakan Waktu Anda untuk Membaca Syarat Ketentuan Diatas Sebelum Membeli

=========================================================

Demo PRODUK INI bisa langsung dicek lewat link dibawah ini:

https://themeforest.net/item/unbound-business-agency-multipurpose-theme/22070603

=======================

Deskripsi Produk:

=======================

Tidak Terikat – ThemeForest Tema Serbaguna Agen Bisnis
Unbound WordPress Theme adalah ‘alat super’ yang terisi penuh dan penuh daya, yang membantu menciptakan % desain dinamis untuk situs web perusahaan, bisnis, atau agensi Anda. Buat kesan pertama menjadi kesan terakhir dengan Unbound, yang mungkin merupakan tema WordPress Agensi dan korporat terbaik. Buat kesan dan berikan situs web Anda yang definitif. Dengan lebih dari + blok template pra-desain asli, menjadi mudah untuk menyesuaikan tampilan & nuansa situs Anda/klien. Bagian terbaiknya adalah, Anda tidak perlu menulis kode apa pun untuk membuat perubahan ini. Semuanya drag & drop.

Dengan Unbound, kami menyederhanakan pengalaman desain & pengembangan web Anda dengan banyak kode pendek. Membuat desain situs web yang sepenuhnya responsif jauh lebih mudah dengan tema Unbound klasik kami. Penerapan kode bersih berarti waktu pemuatan situs web Anda akan cepat.

Tema WordPress yang sangat fleksibel dan intuitif ini menawarkan antarmuka yang ramah pengguna yang memungkinkan dalam desain situs web yang menakjubkan, meskipun Anda tidak memiliki bahasa pengkodean sebelumnya. Apakah Anda termasuk dalam segmen bisnis niche apa pun, tema WP ini sangat disesuaikan dengan kebutuhan industri yang sedang berkembang. Ini adalah tema WordPress Badan Usaha yang dibuat secara profesional, berfungsi penuh, interaktif, menarik, dan intuitif yang dapat dengan mudah menghasilkan uang untuk tema WordPress Perusahaan terbaik. Bangun situs web berkinerja tinggi dengan sangat mudah melalui tema bisnis WP klasik ini yang memiliki semua fitur, fungsi, aspek, dan elemen penting untuk menyediakan bisnis online Anda yang tepat sasaran.

+ Halaman Template Pra-Built
Template atau tema WordPress ini terdiri dari WPBakery Page Builder yang selalu populer, yang membuatnya sangat nyaman untuk mencampur dan mencocokkan elemen, yang membantu merancang & mengembangkan situs Anda dari awal. Dengan kelebihan blok template ‘siap pakai’ yang dapat langsung diimpor ke halaman Anda, Unbound membantu dalam mengembangkan situs web yang menakjubkan dalam sekejap. % blok template yang dapat disesuaikan, dapat dikustomisasi lebih jauh dan diatur dalam banyak cara. Tidak satu baris kode HTML diperlukan, saat menyesuaikan desain dan konten situs web Anda. Ini adalah USP dari WordPress Tidak Terikat.

Lebih dari Kode Pendek Elemen
Dengan banyak kode pendek dan opsi konfigurasi yang membantu memudahkan alur kerja Anda, Tema WordPress Badan Bisnis Tidak Terikat dirancang untuk menyederhanakan pengalaman mendesain web Anda. Lanjutkan untuk menambahkan item baru dari salah satu elemen yang disediakan, dan lihat perubahan Anda terjadi secara real-time. Kode pendek pra-bangun dinamis kami memungkinkan Anda untuk menambahkan variasi dalam tampilan situs. Hampir semua kode pendek memiliki banyak opsi untuk dimainkan.

Demo Pra-Built
Tema WP Tidak Terikat menampilkan demo pra-bangun yang mencakup Halaman Beranda, Halaman Arahan, Halaman halaman dalam, blog, toko yang diperlukan untuk meluncurkan situs dengan cepat. Saat mengimpor demo, Anda akan mendapatkan halaman demo berwarna tema tertentu. Misalkan Anda menyukai desain warna Pink, jadi saat mengimpor skrip impor dinamis kami akan mengirim, Anda dapat mengimpor semua halaman dalam dalam warna Pink termasuk warna tema yang disetel ke Pink. Sama untuk demo berwarna lainnya. Anda dapat mengubah warna tema dari admin dan bahkan setelah mengimpor demo dalam warna tertentu, Anda dapat mengonversi seluruh situs ke warna apa pun yang Anda inginkan. Ada opsi pemilih warna tema di admin dan dengan memilihnya, Anda dapat mengubah situs Anda menjadi warna apa pun yang Anda inginkan. Ikon yang kami sediakan juga merespons opsi warna tema yang memberikan kontrol lebih besar pada imajinasi desain Anda.

Fitur Tema Tambahan
Dengan pilihan warna tema tak terbatas dan tipografi tingkat lanjut, peringkat tema Unbound jauh di atas pesaing. Inti inti dari Tema Tidak Terikat adalah kompatibilitas lintas-browser, pengkodean berbasis komentar yang bersih, dan desain ramah SEO yang memberikan keunggulan kompetitif untuk bisnis apa pun. Unbound Theme menampilkan plugin Revolution Slider dan WPBakery Page Builder paling serbaguna yang membantu dalam membuat slider drag & drop dan elemen mix & match masing-masing. Opsi Impor Demo Satu Klik di tema WP kami, berfungsi dengan mulus. Anda akan menyukai proses impor karena cepat. Anda dapat mengimpor demo apa pun dalam hitungan menit! Lakukan penataan ulang dan modifikasi menu Anda yang sudah ada dengan plugin RadiantThemes Mega Menu kami yang mudah digunakan, dan dengan opsi Tema lanjutan Radiant Themes. Tema WP Tidak Terikat sepenuhnya responsif, kompatibel di semua perangkat seluler seperti iPad, iPhone, dan semua ponsel yang mendukung Android. Tidak terikat juga Siap Terjemahan.

Baik Anda adalah agensi kreatif, studio fotografi, perusahaan rintisan, pekerja lepas berbasis rumahan, atau perusahaan pengembangan Aplikasi seluler; Anda dapat memanfaatkan tema WordPress Perusahaan Bisnis Tidak Terikat secara maksimal. Cobalah dan lihat langkah pengunjung Anda ke situs Anda meningkat, setiap hari. Kedengarannya menarik, bukan? Pergi untuk itu dan mendapatkan hasil maksimal dari itu!

PRODUK SKU: DD22-150922-5082

174 ulasan untuk Unbound – Business Agency Multipurpose Theme

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.