WhatsApp: 6289627144677

0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Sale!
Stock Terbatas Langsung Download

WP Fastest Cache Premium

Rp35,000

JUAL WP Fastest Cache Premium – Plugin ini membuat file html statis dari blog WordPress dinamis Anda. Saat halaman dirender, php dan mysql digunakan. Oleh karena itu, sistem membutuhkan RAM dan CPU. Jika banyak pengunjung datang ke suatu situs, sistem menggunakan banyak RAM dan CPU sehingga halaman ditampilkan dengan sangat lambat. Dalam kasus ini, Anda memerlukan sistem cache untuk tidak merender halaman lagi dan lagi. Sistem cache menghasilkan file html statis dan menyimpan. Pengguna lain mencapai halaman html statis. Setup plugin ini sangat mudah. Anda tidak perlu mengubah file .htacces. Ini akan diubah secara otomatis…..

99 in stock (can be backordered)

wws DinaDino / Kontak WhatsApp Klik Disini Untuk Menghubungi Kami Lewat WhatsApp
Beli produk ini sekarang juga dan dapatkan 3,500 Points!
-
+
Add to Wishlist SKU: DD03-101020-2377 Category: Tag:

Description

JUAL TERBARU* WP Fastest Cache Premium Download Langsung

*Jaminan Terbaru Yang Di Dapatkan DinaDino Dari Developer

Sebelum membeli WAJIB membaca poin-poin dibawah ini:
1. Produk 100% Ori Dari Developer, Tapi Ada Beberapa Sudah Teraktivasi Secara Clean.
2. Tidak Ada Purchase Code/Lisensi/Api Dari Developer Alias GPL/GNU.
3. Semua Produk 100% Legal Dan Aman Dengan Status GPL/GNU
4. GPL/GNU Adalah Lisensi Public. Selebihnya Bisa Googling.
5. Untuk Produk Yang Berlisensi Resmi Dari Developer Bisa Anda Temukan Di Etalase/Kategori >> Lisensi Original
6. Support Dari KAMI hanya sebatas instalasi dan hal2 minor. Selebihnya Bisa Dipelajari Di Dokumentasi/Docs Yang Diberikan Oleh Pihak Developer.
7. KAMI Akan Selalu Memberikan Update Terbaru Selama KAMI Masih Diberi Akses Download Dari Developernya.
8. Mengenai Bonus Dan Lainnya Bisa Dicek Pada Link Dibawah ini:

Syarat Dan Ketentuan

*Gunakan Waktu Anda untuk Membaca Syarat Ketentuan Diatas Sebelum Membeli

Plugin ini membuat file html statis dari blog WordPress dinamis Anda. Saat halaman dirender, php dan mysql digunakan. Oleh karena itu, sistem membutuhkan RAM dan CPU. Jika banyak pengunjung datang ke suatu situs, sistem menggunakan banyak RAM dan CPU sehingga halaman ditampilkan dengan sangat lambat. Dalam kasus ini, Anda memerlukan sistem cache untuk tidak merender halaman lagi dan lagi. Sistem cache menghasilkan file html statis dan menyimpan. Pengguna lain mencapai halaman html statis. Setup plugin ini sangat mudah. Anda tidak perlu mengubah file .htacces. Ini akan diubah secara otomatis.
Dukungan Multisite Wpfc belum mendukung Multisite WordPress.
fitur
Mod_Rewrite yang merupakan metode tercepat digunakan dalam plugin ini Semua file cache dihapus ketika sebuah posting atau halaman diterbitkan Admin dapat menghapus semua file yang di-cache dari halaman opsi Admin dapat menghapus file css dan js yang dikecilkan dari opsi pageBlock cache untuk halaman tertentu atau posting dengan Short CodeCache Timeout – Semua file yang di-cache dihapus pada timeCache Timeout yang ditentukan untuk halaman tertentuAktifkan / Nonaktifkan opsi cache untuk perangkat selulerAktifkan / Nonaktifkan opsi cache untuk pengguna yang masukDukungan SSLDukungan CDNMuat Ulang Cache – Buat cache dari semua situs secara otomatisKecualikan halaman dan agen pengguna
Membuat file html statis dari blog WordPress dinamis AndaMinify Html – Anda dapat memperkecil ukuran halamanMinify Css – Anda dapat memperkecil ukuran file cssAktifkan Gzip Compression – Kurangi ukuran file yang dikirim dari server Anda untuk meningkatkan kecepatan transfer file. browser.Mengoptimalkan cache browser – Mengurangi waktu muat halaman untuk pengunjung berulang Gabungkan CSS – Kurangi jumlah bolak-balik HTTP dengan menggabungkan beberapa sumber daya CSS menjadi satu Gabungkan JS

Demo Web & Detilnya Mohon Cek Langsung Dibawah Ini:

https://www.wpfastestcache.com/

DD03-101020-2377

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “WP Fastest Cache Premium”

Your email address will not be published. Required fields are marked *